Xanthone Senyawa Alami Pada Manggis

Tahukah Anda, Mengapa buah manggis sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan saat ini banyak direkomendasikan oleh para pakar kesehatan untuk membantu proses menyembuhkan berbagai macam penyakit ?

Manggis sangat bermanfaat bagi kesehatan, baik untuk mencegah dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif. Hal ini dikarenakan pada manggis terdapat senyawa alami yaitu Xanthone.

Xanthone Senyawa Alami Pada Manggis

Xanthone Senyawa Alami Pada ManggisXanthone merupakan senyawa organik dengan rumus molekul C13H8O2. Pada tahun 1939, Xanthone diperkenalkan sebagai insektisida dan saat menemukan manfaat nya sebagai ovicide untuk Codling telur ngengat dan sebagai larvasida a. Xanthone juga digunaka dalam penyusunan xanthydrol, yang dipergunakan dalam penentuan kadar urea dalam darah.

Seiring perkembangan teknologi dalam berbagai aspek terutama pada bidang kesehatan. Berbagai penelitian yang di lakukan oleh para pakar kesehatan, Xanthone pada manggis memiliki kemampuan bioaktif (seperti sifat antioksidan tinggi).

Studi ilmiah menunjukan bahwa Xanthone pada manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit diantaranya ;

  1. Sangat baik untuk menjaga kesehatan usus
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  3. Menetralkan radikal bebas
  4. Dapat mencegah penuaan dini
  5. Baik untuk menjaga dan memelihara fungsi tulang rawan dan fungsi sendi
  6. Sangat baik untuk menjaga fungsi sistem pernapasan agar selalu sehat
  7. Baik untuk menjaga fungsi kerja jantung
  8. Terbukti ampuh untuk menghambat pertumbuhan tumor dan kanker
  9. Bahkan sangat baik untuk membunuh bakteri dan virus yang berbahaya bagi kesehatan tubuh (Membunuh Virus HIV).

Nah itulah senyawa alami Xanthone pada manggis yang terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Xanthone lebih banyak ditemukan pada bagian kulit buah manggis sehingga dibutuhkan cara tepat untuk mengkonsumsinya, cara yang lebih baik agar khasiat dan manfaat dari Xanthone dapat diraskan dengan optimal yaitu dengan cara ekstraksi.

Bagi Anda yang ingin merasakan manfaat dan kesegaran dari buah manggis, tanpa harus repot membuat dan mengekstrak kulit buah manggis berikut kami sajikan Minuman Kesehatan Jus Kulit Manggis yang dapat di minum setiap hari.

Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan menghubungi layanan kontak kami di pusat ” Penjual XAMthone Depok “. Pemesanan dapat kami kirim ke seluruh kota di Indonesia.

Sumber : http://www.indoxamthone.com/terapi-serangan-jantung.html
http://www.indoxamthone.com/ekstrak-manggis-mencegah-penuaan.html
http://en.wikipedia.org/wiki/Xanthone

Tinggalkan komentar